Sadis, Anak Anggota DPR Fraksi PKB Terlibat Penganiayaan Berujung Kematian

Dini, korban penganiayaan pacar
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Tragedi penganiayaan di Surabaya terjadi menimpa perempuan bernama Dini (29 tahun). Akibat penganiayaan yang berlangsung sadis di Blackhole KTV Surabaya tersebut, Dini akhirnya meregang nyawa.

Kenalkan Ikon Penting Purwakarta Sejak Dini Lewat Sketsa Mewarnai

Kuasa hukum korban, Dimas Yemahura mengungkap kronologi penganiayaan yang begitu sadis hingga menyebabkan korban atas nama Dini meninggal dunia.

Menurut Dimas, awalnya Dini diajak untuk keluar berkaraoke ke Blackhole KTV oleh terduga yang diketahui berinisial R. Dikutip dari viva.co.id pada Jum'at, 6 Oktober 2023 disebutkan terduga pelaku berinisial R ini merupakan anak seorang anggota legislatif dari fraksi PKB.

Syahnaz Sadiqah Pakai Hijab Disebut Akting Cari Suara Buat Jeje Govinda: Kan Mau Nyaleg

Dalam keterangan Dimas Yemahura, R awalnya melakukan penganiayaan di ruang karaoke. Layaknya perpeloncoan, penganiayaan tersebut disaksikan oleh teman-teman R tapi tidak ada satupun yang berusaha menolong Dini.

Tak puas, penganiayaan berlanjut di luar ruang karaoke tepatnya di parkiran. Kata Dimas, tangan Dini dilindas dengan mobil. Hal tersebut terungkap dari hasil pemeriksaan terhadap jenazah Dini yang diketahui terdapat bekas ban mobil.

Sosok Dini Sera Afrianti, Korban Penganiayaan Maut di Surabaya

Lebih mengerikan, saat terkapar Dini digotong dan dimasukkan ke bagasi mobil. Namun, Dini sempat mengirim voice note selamat penganiayaan berlangsung.

Kini, voice note tersebut menjadi barang bukti yang dikantongi kuasa hukum dan telah diserahkan pada pihak kepolisian.

Halaman Selanjutnya
img_title