Dorong Santri Lebih Kreatif, DPC FKDT Subang Gelar Porsadin ke-7

Panitia PORSADIN ke-7 Tingkat Kabupaten.
Sumber :

Jabar –Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) DPC Subang tengah bersiap menggelar Pekan Olahraga Santri Diniyah (Porsadin) ke-7 tingkat kabupaten.

Yeni, Jaksa Subang Penuh Talenta

Dalam pelaksanaannya, Porsadin akan digelar di berbagai titik di wilayah kota, dan diikuti oleh seluruh Santri se-kabupaten Subang.

"PORSADIN ke-7, akan digelar pada Bulan Agustus mendatang," ujar Ketua FKDT DPC Subang, Agus Rahayu kepada Viva Jabar, Sabtu (22/6).

Kabupaten Subang Darurat Judi Online

Terdapat 13 mata lomba seni dan olahraga yang akan digelar. Mulai dari cerdas cermat diniyah, kaligrafi, pidato bahasa arab, bulu tangkis, catur cepat, lari sprint dan lainnya.

Adapun para peserta berasal dari ratusan lembaga Madrasah Diniyah di Kabupaten Subang yang sebelumnya menjuarai lomba PORSADIN tingkat kecamatan.

Optimis Lampaui Target, Dinas Kelautan Subang Mencoba Sistem Digitalisasi

"Para peserta yang ikut dalam PORSADIN tingkat kabupaten ini, adalah mereka yang menjadi juara ditingkat kecamatan beberapa waktu yang lalu," ungkap Agus.

Mengenai kesiapan, ia mengklaim susunan program acara sudah mencapai 80 persen. Mulai dari kepanitiaan, perangkat, lokasi dan lainnya, yang tentu saja dalam pelaksanaannya akan melibatkan pemerintah daerah.

Halaman Selanjutnya
img_title