Diisukan Bangkrut Karena Mau Jual Rumah, Zaskia Gotik Beri Klarifikasi

Zaskia Gotik curi perhatian, Terlihat cuek saat anaknya Menangis
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Pedangdut asal Cikarang, Zaskia Gotik belum lama ini diketahui akan menjual satu unit rumah yang berlokasi di daerah Grand Permata City, Cikarang, Jawa Barat. Rumah yang hendak dijual itu 

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Rumah yang berdiri di lahan seluas 117 meter persegi itu berisi tiga kamar tidur, dua kamar mandi, satu gudang dan garasi. Sementara luas rumah itu sendiri sekitar 100 meter.

Tidak hanya bangunan, Zaskia Gotik juga memberikan fasilitas lainnya berupa dua lemari televisi, dua lemari baju, kitchen set, hingga AC. Ia juga mengklaim jika lokasi rumah yang dijualnya bebas dari banjir.

Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

"Di jual / di kontrakan rumah cluster di daerah cikarang," bunyi keterangan unggahan Instagram Zaskia Gotik pada 14 Oktober 2023 lalu.

Karena mempromosikan Rumah yang didominasi warna abu-abu dan putih itu, Zaskia Gotik dikabarkan tengah mengalami bangkrut. Tapi dengan tegas ia membantah kabar dirinya bangkrut.

Kisah Umi Pipik Mantap Pakai Cadar, Dengar Bisikan Usai Shalat di Tanah Suci

Pedangdut asal Cikarang itu hanya membantu adiknya mempromosikan rumah yang akan dijual.

"Untuk jual rumah itu kan rumahnya adik, kebetulan adik tinggal di belakang rumah emak di Cikarang, dia mau pindah ke Bandung," ujar Zaskia Gotik kepada awak media, 18 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title