Diduga Menganut Aliran Sesat, Mantan Suami Marshanda Disomasi

Ben Kasyafani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA bJabarBen Kasyafani yang merupakan mantan suami Marshanda baru-baru ini diduga terlibat dalam aliran sesat. Akibatnya, Ben bersama Ida Royani mendapat somasi dari Elyanna dan Imam Nasai.

Proyek Tak Selesai, Vicky Prasetyo Minta Kontraktor yang Laporkan Dirinya Bertanggung Jawab

Melalui pengacara Ichwan Toni, Elyanna dan Imam Nasai melayangkan somasi terhadap publik figur tersebut.

“Pesan terbuka kepada dua publik figur yaitu Ida Royani dan Ben Kasyafani. Dalam hal ini patut diduga keterkaitannya dengan suatu ajaran yang diduga menyimpang,” ungkap kuasa hukum Elyanna dan Imam Nasai, Ichwan Toni, dilansir IntipSeleb dari YouTube Seleb Oncam News pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Viral Video Marshanda Melangsungkan Akad Nikah, Akhiri Status Janda?

Selanjutnya Ichwan Toni menuturkan bahwa Ben Kasyafani bertemu dengan Ida Royani di platform media sosial YouTube. Hal tersebutlah yang menjadi salah satu dasar pihaknya melayangkan somasi.

Berdasarkan penelusuran tim IntipSeleb, Ben Kasyafani dan Ida Royani sempat ada di konten yang sama dalam YouTube LDII TV. Ada dua konten yang menampilkan wajah mereka berdua.

Seleb Ini Bongkar Pengalamannya Berobat ke Gus Samsudin, Ternyata...

Ben Kasyafani

Photo :
  • Intipseleb

“Di mana dua publik figur itu melalui media platform media channel YouTube resmi dengan sengaja membanggakan diri, jadi mereka berdua ini membanggakan diri, saling bertemu sebagai bagian dari ajaran yang menyimpang tersebut,” ucap Ichwan Toni.

Halaman Selanjutnya
img_title