Dapat Surat cinta dari Vadel Badjideh, Loly Unggah Kata-kata Bijak

Loly
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Tak selalu konflik dengan ibunya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly kini kerap membagikan cerita cintanya dengan Vadel Badijeh. Meski kekasihnya itu kini mendekam di penjara karena terlibat pengeroyokan, namun masih sempat mengirimi Loly surat cinta.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Dilansir dari intipseleb pada Kamis, 19 Oktober 2023, disebutkan bahwa penangkapan Vadel itu bertepatan dengan Anniversary ke-3 bulan dirinya jadian dengan Loly. Meski demikian, surat cinta untuk Loly masih ia tulis. Dalam surat itu, Vadel meminta maaf karena ulahnya Loly jadi ikut disebut-sebut dan jadi jelek.

“Hai sayang loli , sabar ya sayang aku disini selalu mikirin kamu, maaf loli aku bikin malu kamu,selalu bikin nama kamu jelek,jangan sedih jangan nangis aku disini kuat kok,aku sih tetep menjadi pacar kamu,tapi kata kamu udah malu sama aku, gpp sayang putusin aku aja,kamu bisa cari yang lain yang lebih baik dari aku, maaf ya sayang, jaga hati aku di luar yah sayang,muachh.. happy anniv yang ke 3 bulan love wife.. vadel,” tulis surat Vadel Badjideh, dikutip intipseleb dari Instagram Loly, @1a.uraa, Rabu, 18 Oktober 2023.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Surat yang berisi ungkapan kasih sayang itu, Loly unggah di akun media sosialnya. Putri sulung Nikita Mirzani itu mengunggah kata-kata bijak usai menerima surat cinta dari Vadel.

Kalimat bijak yang Loly tulis itu berisi ungkapan tentang berpikir positif atas tantangan yang ia hadapi dalam hidupnya.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Bersikap positif bukan berarti selalu bahagia atau periang dan ceria sepanjang waktu, Tetapi, menjadi positif itu berarti ketika kamu menggapai atau ketika menghadapi tantangan atau hambatan,” tulis Loly di Instagram storynya, dilansir pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Ia juga menuliskan bahwa semua yang terjadi padanya pasti karena ada alasan tertentu. Di mana setelah mengalami masalah tersebut, dirinya akan mendapatkan pelajaran hidup yang baru.

Halaman Selanjutnya
img_title