Nikita Mirzani Tiba-tiba Puji Loly Punya IQ Tinggi, Sudah Akur atau Kangen?

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

VIVA Jabar – Artis yang dikenal huru-hara, Nikita Mirzani memiliki hubungan yang kurang baik dengan putri sulungnya, Loly. Bahkan, pada satu kesempatan Nikita sempat tidak mau mengakui Loly sebagai anaknya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Tapi baru-baru ini, jiwa keibuannya kembali terlihat. Dalam satu wawancara, perempuan yang akrab disapa Nyai itu justru memuji anak sulungnya itu.

Dengan bangga Nikita mengatakan bahwa anak pertamanya yang bernama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry itu cerdas secara akademik dan non-akademik. Bahkan Nyai Nikmir mengakui bahwa Loly memang memiliki IQ tinggi.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Anak gue itu anak yang berprestasi secara non akademik dan akademik, Loly itu adalah IQ tertinggi di sekolahnya dan bener-bener tingginya tinggi banget dibanding yang lain. Jadi, setiap mata pelajaran dia selalu dapat nilai perfect,” ujar Nikita Mirzani dalam sebuah wawancara, dilansir dari Instagram @gosipnyinyir2 pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Hal itu sampai membuat Nikita Mirzani bingung karena merasa dirinya tidak terlalu pintar, namun mengapa Loly bisa secerdas itu.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Gue pun bingung, itu kan turunan gue, gue aja gak pinter-pinter amat tapi ko anak gue yang ini yang nomor 1 yang perempuan ini ko (pintar). Gue setiap ngambil rapot Loly tuh selalu pelongo kayak masa sih, dan gue selalu liat nilainya 9, 10,” sambungnya.

Sadar dirinya tidak cerdas, Nikita mengaku bahwa dirinya selalu memberi contoh yang baik bagi anak-anaknya termasuk kepada Loly.

Halaman Selanjutnya
img_title