Banggakan Fuji, Haji Faisal Singgung Anak Diva, Aaliyah Massaid?

Fuji An
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarFujianti Utami Putri alias Fuji An kerap menjadi sorotan publik, terlebih saat dirinya meraih penghargaan TikTok Awards kategori Celebrity of The Year.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Yang menarik adalah pada saat Fuji menerima penghargaan tersebut. Pasalnya, Aaliyah Massaid yang saat ini diketahui dekat dengan mantan Fuji kekasih yakni Thariq Halilintar membacakan nominasi TikTok Awards. Aaliyah pun memberikan ucapan selamat pada adik Fadly Faisal itu.

Di sisi lain, ayah Fuji yaitu Haji Faisal turut angkat bicara mengenai prestasi anaknya yang baru saja menerima penghargaan. Dengan halus Haji Faisal menyinggung anak diva yang diduga mengarah pada Aaliyah Massaid yang notabene adalah anak dari Reza Artamevia, salah satu Diva Indonesia.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Menurut Haji Faisal, meski Fuji bukanlah anak seorang diva dan lahir dari kalangan biasa, tapi Fuji diyakini mampu menjadi inspirasi generasi muda lainnya.

Ayah Fadly Faisal, Haji Faisal

Photo :
  • viva.co.id
Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

"Ada yang ngomong seorang 'anak Diva'. Saya memang bukan seorang penyanyi, kan begitu ya. Memang kenyataannya begitu. Mau ngomong apa kita? Ini (Fuji) adalah inspirasi bagi adik-adiknya, ya artinya orang-orang yang di bawah umur dari dia," kata Haji Faisal, mengutip unggahan akun Instagram @lambe__danu, Jumat 20 Oktober 2023.

Lebih lanjut, Haji Faisal menambahkan bahwa Fuji perlu didukung sekalipun bukan dari kalangan keluarga selebritis. Sebab, ia dapat menjadi sosok yang menginspirasi orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title