Sempat Masuk Rumah Sakit, Aaliyah Massaid Blak-blakan Ungkap Penyakitnya

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Salah satu teman Aaliyah Massaid, Sarah Tumiwa sempat membagikan kabar bahwa putri Reza Artamevia dan Adjie Massaid itu sempat dilarikan ke rumah sakit. Aaliyah harus dirawat intensif di rumah sakit kala itu.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Dalam potret yang dibagikan oleh Sarah Tumiwa, Aaliyah tampak berbaring di atas ranjang rumah sakit. Kendati begitu, ia masih menyungging senyum sembari mengangkat tangannya pertanda bahwa ia tidak apa-apa.

"ditinggal semalem doang drama masuk rs deh @aaliyah.massaid," kata Sarah Tumiwa dilansir dari IntipSeleb pada Senin, 23 Oktober 2023.

Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

Menjawab pertanyaan netizen soal sakit apa yang dideritanya, Aaliyah mengatakan bahwa ia mengalami sakit lambung dan typus. Meski begitu, ia bersyukur dengan kondisinya saat ini yang sudah kembali baik.

"Lambung sama tipes tp alhamdulillah udh gpp dong makasih semua yg udh doain," tulis Aaliyah.

Rayakan Ulang Tahun Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Booking Pesawat Angkut Teman-temannya ke Bali

Aaliyah mengungkapkan bahwa ia mengajukan permintaan untuk pulang lebih awal dari rumah sakit karena merasa tidak nyaman selama dirawat di sana. Seharusnya, dia seharusnya menjalani perawatan selama tiga hari karena penyakit tipes dan masalah lambung yang dialaminya.

"harusnya di rawat 3 hari tp aku minta pulang soalnya gak betah hahaha," tulis Aaliyah.