Aaliyah Massaid Kenakan Hijab, Begini Reaksi Reza Artamevia

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarReza Artamevia baru-baru ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan putrinya, Aaliyah Massaid mengenakan hijab. Video yang dibagikan Diva Indonesia ke akun Instagramnya itu diiringi rasa kagum atas penampilan putrinya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Dalam video tersebut, Aaliyah tampak mengenakan baju muslimah yang tertutup berwarna putih lengkap dengan hijab berwarna senada. Aaliyah pun tersenyum ke arah sang ibunda yang mengabadikan hal tersebut dengan ponselnya.

"Masya Allah anak aku cantik banget, mau kemana? Subhanallah," kata Reza Artamevia dalam video itu dikutip VIVA, Rabu, 25 Oktober 2023:

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Aaliyah menjelaskan kalau dirinya akan pergi ke pengajian yang diadakan oleh putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Reza pun menitipkan salam pada istri Atta Halilintar itu karena belum sempat hadir.

"Oh ada pengajian ya, salam buat Aurel ya, ibu musti rekaman dulu. I love you, cantik banget Masya Allah," kata Reza Artamevia.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Tak hanya Reza Artamevia yang memuji penampilan Aaliyah, Aurel pun memuji gadis yang tengah dekat dengan Thariq Halilintar itu. Bahkan, Aurel membagikan ulang video yang diunggah Reza itu.

"Masya Allah Aaliyah cantik," tulis Aurel Hermansyah.

Halaman Selanjutnya
img_title