Slank akan Tampil di Konser 50 Tahun God Bless, Ini Harapan Kaka

Slank di acara peringatan 1 abad NU
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Jabar – Group musik God Bless sebentar lagi akan menggelar konser 50 tahun. Pada gelaran konser spektakuler tersebut, band Slank akan juga ikut tampil. Konser besar yang akan dimeriahkan 60 orkestra itu akan digelar di Istora Senayan pada 10 November 2023 mendatang.

Gandeng Slank, Survei Ganjar-Mahfud Melejit Teratas di Jabar

Kaka Slank mengaku senang bisa ambil bagian dalam konser emas tersebut. Mengingat God Bless merupakan band legendaris yang hingga saat ini memiliki banyak penggemar.

Kaka Slank

Photo :
  • intipseleb.com
Dewa-19 dan Slank Dikabarkan Terlibat Konflik, Ahmad Dhani Beri Klarifikasi

“Banget, bersyukur gua momentum 50 tahun God Bless diajak nyanyi. Eh alhamdulillah waktunya juga dapet pas lagi kosong, jadi berangkatlah,” ungkap Kaka Slank di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Meski begitu, Kaka enggan membeberkan lagu dan konsep yang bakal ditampilkannya di atas panggung. Kaka memastikan bakal ada kejutan spesial nantinya di konser 50 God Bless.

Terkuak, Slank Dilarang Tampil di TV Selama 5 Tahun Gara-gara Ini

Kaka mengaku tidak asing lagi dengan lagu-lagu yang dilantunkan oleh Ahmad Albar Cs itu. Sebab, diakui Kaka, Slank sering menyanyikan lagu-lagu God Bless.

“Jadi, lagunya God Bless itu selalu kita nyanyiin, salah satunya ya lagu yang bakal aku nyanyiin. Alhamdulilah sih lancar-lancar ya kemarin latihannya,” ucap Kaka.

Halaman Selanjutnya
img_title