Konser Slank di Semarang Ricuh, Bimbim: Naik Sini, Lawan Gue Aja

Konser Slank di Semarang Rusuh
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Group Band Slank menggelar konser di Semarang, Jawa Tengah. Namun sayang, konser tersebut terpaksa dihentikan oleh petugas keamanan lantaran terjadi kerusuhan di antara penonton yang hadir.

Gandeng Slank, Survei Ganjar-Mahfud Melejit Teratas di Jabar

Kerusuhan yang terjadi juga memantik kemerahan para personel group band legendaris itu. Sampai-sampai meluapkan rasa kesalnya sebab konser yang mereka gelar dihentikan karena rusuh.

Dalam sebuah video yang viral di TikTok, terlihat Kaka dan Bimbim berbicara seraya mengeluarkan nada marah kepada para provokator kerusuhan.

Slank akan Tampil di Konser 50 Tahun God Bless, Ini Harapan Kaka

"Hei, hei, kelihatan dari sini. Naik sini, lawan gue aja," ujar Bimbim saat berada di atas panggung, dikutip dari akun TikTok @teeylursjg.

Kemudian, Kaka Slank menambahkan bahwa yang menyaksikan konser ini ada anak kecil, ibu-ibu serta bapak-bapak.

Dewa-19 dan Slank Dikabarkan Terlibat Konflik, Ahmad Dhani Beri Klarifikasi

"Kalau mau berantem jangan di sini, tapi di sebelah sana (sambil menunjuk ke luar). Kalau mau berantem mending lo keluar saja, jangan di sini. Itu pilihannya," ungkap Kaka Slank ketika masih berada di atas panggung. 

Tak lama dari itu, Kaka Slank berbicara di atas panggung, Bimbim lantas berkata lagi dan masih melihat ada pertengkaran antar penonton.

Halaman Selanjutnya
img_title