Tinggal Terpisah dengan Irish Bella, Ammar Zoni Pasrah Jika Digugat

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sejak Ammar Zoni tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba, rumah tangganya dengan Irish Bella nampaknya berjalan kurang harmonis hingga kini Ammar Zoni keluar dari penjara.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Bahkan, setelah Ammar bebas dari penjara, ia dan istrinya tidak tinggal satu rumah. Hal itu diduga karena rasa kecewa Irish Bella kepada suaminya itu.

Ammar sempat menuturkan bahwa Irish sempat menyambanginya saat Ammar ditahan polisi. Sambil menangis, Irish Bella meluapkan rasa kecewanya.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

"Akhirnya dia datang sendiri dan mengutarakan kekecewaaannya. Itu sebelum saya dipindahin ke rehab," kata Ammar Zoni mengutip YouTube Richard Lee, Senin 30 Oktober 2023.

"Di sini dia cuma nangis aja sih posisinya kecewa," sambungnya.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

Ammar akhirnya melarang Irish Bella untuk tidak menjenguknya lagi dengan alasan agar istrinya tersebut tidak ikut tercemar akibat kelakukan Ammar Zoni. Aktor tersebut juga meminta Irish Bella untuk fokus mengurus anak.

"Saya bilang 'kamu ngga usah datang-datang lagi. Anggap saya ngga ada. Biarin saya jalani hukuman saya sendiri dan ngga mau libatin kamu dan anak-anak'," ungkap Ammar Zoni.

Halaman Selanjutnya
img_title