Bibir Kartika Putri Jadi Sorotan Saat Bahas dr. Richard Lee

Kartika Putri
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarKartika Putri menjadi salah satu artis yang dianggap kontroversial ada saat momen Pemilu 2024 lalu. Sebabnya, model yang dinikahi Habib Usman bin Yahya itu meminta agar calon Presiden dan calon Wakil Presiden untuk mengaji atau membaca Al-Qur'an.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

Cibiran dan hujatan pun bermunculan terhadapnya. Tapi, perempuan yang akrab djsapa Karput itu tampak santai dan menerima cibiran itu dengan tenang.

Tak hanya itu, Kartika juga kembali terlibat perseteruan dengan dokter kecantikan ternama yakni dr. Richard Lee. Perseteruan itu bermula saat dr. Richard Lee mengkomentari Kartika yang terkena penyakit kulit di wajahnya hingga membuat kulit wajahnya melepuh. Keduanya pun saling melayangkan sindiran satu sama lain.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

Namun, Karput justru tidak mempersoalkan dirinya dicibir termasuk oleh Richard Lee. Bahkan, dalam satu obrolan di podcast Maia Estianty, Kartika Putri seolah menantang untuk dicibir dan dibully menunjukkan dirinya kuat dan tegar.

"Bully aja, aku mau dihina, mau dibully, memang pantes gitu," ucapnya.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Kendati begitu, cibiran demi cibiran yang ia dapat, membuat Kartika Putri merasa bersalah kepada sang suami, Habib Usman bin Yahya. Pasalnya, Karput merasa gagal menjaga marwah keluarga.

"Aku minta maaf, aku bilang Habib ridhoi aku, maafin aku, aku sudah tidak bisa menjaga harkat martabat keluarga kita karena ucapan aku," ungkap Kartika Putri.

Halaman Selanjutnya
img_title