Geger, Anak Presenter Tanah Air Ini Ngaku Jadi Pemulung di Amerika Serikat

Cinta Kuya
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Gaya hidup sederhana belakangan seringkali ditampilkan Putri sulung Uya Kuya, Cinta Kuya. Wanita yang tengah belajar di negara Paman Sam ini, kerap menjadi perbincangan publik lantaran sikap kesederhanaannya.

Bikin Haru! Irfan Hakim Tiba-tiba Ditraktir Anak Makan Mie Ayam di Pinggir Jalan

Padahal, dari sisi materi, Cinta tak berkurangan. Ia bisa hidup enak, layak dan jauh dari kekurangan. Cinta punya mobil dan kendaraan pribadi, namun tak membuatnya puas diri dan merasa berkecukupan. 

Cinta tetap berusaha keras untuk hidup mandiri dan enggan membebani orang tua. Belakangan, Cinta bahkan menunjukkan momen saat ia tengah mengumpulkan botol-botol bekas.

Ivan Gunawan Tak Peduli Teguran KPI, Kembali Ke Panggung Televisi

Cinta tidak malu disebut sebagai pemulung karena dari situ, ia bisa mendapatkan uang untuk jajan sehari-hari. 

Setelah Resmi Jadi Anggota DPR, Ini yang akan Dilakukan Uya Kuya

Ia mencari botol-botol bekas dari tempat sampah para tetangganya. Setelah mengumpulkan botol-botol bekas dan memisahkannya ke dalam kantong berdasarkan jenisnya, Cinta langsung membawa botol-botol tersebut ke tempat daur ulang untuk ditukarkan dengan uang.

Ia memperkirakan bakal mendapat uang sekitar lebih dari Rp600 ribu dalam sekali mulung, mengingat banyaknya jumlah botol yang dibawa. Cinta telah mengumpulkan berbagai jenis botol mulai dari plastik, kaleng, hingga kaca.

Halaman Selanjutnya
img_title