Bikin Haru! Irfan Hakim Tiba-tiba Ditraktir Anak Makan Mie Ayam di Pinggir Jalan

Irfan Hakim
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarPresenter sekaligus aktor Irfan Hakim berbagi cerita soal anaknya, Chafidz Djalu Hakim. Nampaknya, putra tercinta presenter papan atas Indonesia itu sudah memiliki jiwa dermawan.

Ini Dampak Terlalu Sering Mengonsumsi Mie Ayam Bagi Kesehatan

Pasalnya, si kecil Chafidz tiba-tiba mengajak ayahnya untuk makan mie ayam yang ada di pinggir jalan. Yang mengagetkan ialah Chafidz akan mentraktir sang ayah.

"Jadi waktu itu aku ada kesempatan untuk menjemput pulang sekolah, terus dia bilang 'ayah makan dulu yuk tapi Djalu yang bayar' langsung nyes itu rasanya," ungkap Irfan Hakim saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

Irfan Hakim sama sekali tidak menyangka Chafidz akan mentraktirnya. Pemeran film Ketika Mas Gagah Pergi itu pun mengaku kaget anaknya punya uang untuk mentraktirnya makan.

"Dia bilang katanya sekarang Djalu traktirnya mie ayam pinggir jalan dulu ya, nanti doain suatu saat Djalu bisa ngajak ayah ke restoran mewah," paparnya lagi.

Ivan Gunawan Tak Peduli Teguran KPI, Kembali Ke Panggung Televisi

Mendengar ucapan anaknya itu, Irfan Hakim menangis haru. Ia mengatakan ternyata bahagia tidak hanya soal materi.

"Bahagia itu bisa kita ciptakan sendiri, dengan begitu saja sudah alhamdulillah masyaallah banget. Aku benar-benar yang wah luar biasa banget deh bangga sama Djalu," papar Irfan Hakim.

Halaman Selanjutnya
img_title