Fuji Kena Mental Hingga Takut Jalani Hidup Karena Hujatan Netizen

Fuji An
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Baru-baru ini Fujianti Utami Putri alias Fuji An lagi-lagi menerima hujatan netizen. Hal tersebut dikarenakan ulah netizen yang diduga fans Fuji sendiri yang menyama-nyamakan Fuji dengan Tissa Biani.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Tindakan netizen yang diduga fans Fuji itu lantas kemudian membuat kekasih Dul Jaelani itu berang dan meluapkan kekesalannya di akun media sosial. Kisruh di media sosial pun pun tidak dapat dihindari hingga Fuji terseret dan menjadi sasaran hujatan. Bahkan, sebutan 'artis lewat jalur musibah' terhadap Fuji kembali muncul.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Ternyata, bukan hanya kali ini Fuji dihujat dan disebut sebagai artis jalur musibah. Di awal kariernya sebagai publik figur ia menerima cap sebagai artis jalur musibah.

Diakui atau tidak, Fuji memang populer setelah mendiang kakaknya, Bibi Ardiansyah dan istrinya, Vanessa Angel meninggal akibat kecelakaan.

Membanggakan, Film Agak Laen akan Tayang di Bioskop-bioskop Amerika Serikat

Sejak kepergian sang kakak dan kakak iparnya, Fuji dengan telaten merawat Gala Sky, anak kakaknya itu. Ketelatenan dan ketulusan Fuji membuat banyak warganet memuji adik Fadly Faisal itu.

Kemudian, karena itu pula Fuji kerap diundang ke berbagai podcast. Hingga akhirnya putri haji Faisal yang sempat menjadi kekasih Thariq Halilintar itu terkenal menjadi selebgram.

Halaman Selanjutnya
img_title