Borong Piala IMA Awards 2023, Prilly Latuconsina Tampil dengan Kebaya Elegan

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarPrilly Latuconsina semakin menempati posisi terwahid di dunia acting. Perempuan multitalent itu kini kembali menorehkan prestasinya di ajang Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2023 pada Selasa (31/10/2023) kemarin.

Prilly Latuconsina Siapkan Busana Nude Lebaran

Tak hanya satu penghargaan, mantan kekasih Maxime Bouttier itu memborong 4 penghargaan sekaligus dalam ajang Awards yang dihadiri banyak aktor dan aktris papan atas Tanah Air itu.

Melalui akun Instagramnya, Prilly pun mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang memberi support terhadap kariernya.

Promosikan Film Baru, Reza Rahadian Tampil Gemulai dengan Kaos Singlet Digunjing Warganet

Namun, tidak hanya dengan banyaknya penghargaan yang ia raih, penampilan Prilly pun tampak elegan . Prilly Latuconsina memilih untuk mengenakan busana bernuansa warna hitam saat hadir di acara bergengsi itu.

Kebaya yang dikenakan Prilly memiliki desain super modern dengan bagian atas off-shoulder yang memberikan kesan seksi. Bagian lengan kanan terlihat pendek, sementara bagian lengan kiri ditutupi dengan kain yang cukup panjang.

Wauw! Prilly Latuconsina Ungkapkan Cinta pada Reza Rahadian

Sementara di bagian bawah, kebaya mewah Prilly dilengkapi dengan kain tradisional yang tak kalah mewah. Hal ini menambah kesan adanya perpaduan tradisional dengan style modern yang menggugah.

Pada bagian pinggang, kain membalut tubuh Prilly memiliki potongan batik dengan dominasi warna hitam dan emas. Sedangkan untuk bagian lainnya, kain tersebut didominasi dengan desain simpel dan payet emas membentuk motif kecil-kecil. Sebuah warna yang serasi dengan nuansa acara di malam hari.

Halaman Selanjutnya
img_title