Luar Biasa! Nicholas Saputra Lakukan Live Streaming di IG Cuma Diam Tembus 10 Ribu Penonton

Nicholas Saputra
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarAktor tampan berbakat, Nicholas Saputra memang terkadang misterius. Pribadi pendiam itu memang sulit ditebak. Namun, ia memiliki banyak penggemar dan followers instagram yang tidak sedikit.

Cerita Dian Sastro, Jadi Mualaf Karena Bertanya Soal Kiamat

Berbeda dengan artis lain yang suka mengunggah berbagai kegiatannya, Nicholas terbilang jarang membuat postingan di akun media sosialnya. Kalaupun membuat unggahan, itu berupa pemandangan alam.

Namun, kali ini ia membuat geger warganet. Pasalnya, rekan main Dian Sastrowardoyo itu justru melakukan siaran langsung di Instagram.

Dian Sastrowardoyo Ungkap sosok Pria yang Buat Dirinya Belajar dan Masuk Islam

Alhasil, video siaean langsung aktor berusia 39 tahun itu viral dan diunggah ke oleh beberapa akun seperti akun gosip @rumpi_gosip pada Rabu (1/11/2023).

Jadi Murid Rocky Gerung, Dian Sastrowardoyo: Gak Enak Banget

Tapi yang membuat heran, Nicholas Saputra dalam live streaming nya itu hanya duduk di bangku mobil tanpa mengucapkan satu patah katapun. Bahkan di awal-awal melakukan live Instagram, muka Nicholas Saputra tampak sedikit tegang dengan tatapan ke arah layar ponselnya.

Setelah beberapa saat, Nicholas Saputra baru terlihat bergerak dan mengusap wajah dan hidungnya. Akhirnya sesekali ia melihat ke arah layar ponsel yang dipenuhi komentar dari netizen sembari tersenyum.

Halaman Selanjutnya
img_title