Dituding Tidak Bayar Gaji Karyawan, Fuji Buat Klarifikasi

Fuji An
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kabar miring kembali menimpa selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji An. Setelah terseret ketegangan dengan netizen sebagai buntut fans nya cekcok dengan Tissa Biani, kini Fuji dituding tidak bayar gaji karyawan.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Atas tudingan tersebut, mantan kekasih Thariq Halilintar itu membuat klarifikasi. Menurutnya, soal gaji itu sudah dia bayar. Hanya saja ia menyayangkan karyawannya itu yang tiba-tiba berhenti kerja tanpa pemberitahuan atau pamitan.

"Kalau dibayar sudah, cuman aku, dia kan masih masa probation, maksud aku kalau misalnya sudah berhenti kerja, pamit dengan baik-baik gitu loh," kata Fuji saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (6/11/2023).

Rayakan Ulang Tahun Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Booking Pesawat Angkut Teman-temannya ke Bali

"Bukan sekadar tiba-tiba, besok sudah tidak ada, padahal besok aku ada pekerjaan lagi kan, harus ada cameraman. Tiba-tiba pergi gitu saja. Jadi aku cuma nunggu dia datang ke rumah sih, pamitan dengan baik karena datang dengan baik, pergi dengan baik," sambungnya.

Fuji meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi di media sosial. Soal gaji yang tertunggak dan menjadi viral, hal tersebut telah diselesaikan oleh manajernya.

Aurel Hermansyah Disebut Mirip Ivan Gunawan, Atta Halilintar: Gak Apa-apalah

"Aku minta maaf kali ya kalau aku ada salah. Maaf kalau misalnya kalau gajinya kemarin ada problematik, cuman itu sebenarnya sudah di-handle sama manajer aku," ujar Fuji.

"Dia sudah chat sendiri sama Mas Abdul-nya. Kalau misalnya mau, ya datang saja ke rumah sebenarnya kayak gitu saja sih, sesimple gitu saja sih," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title