Angelina Sondakh Angkat Bicara Soal Hubungan Aaliyah dan Thariq yang Kian Jadi Sorotan

Angelina Sondakh
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Di balik besarnya gelombang dukungan terhadap Palestina ternyata terdapat dukungan para selebritis. Salah satu yang hadir dalam aksi bela Palestina beberapa hari lalu adalah Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Hal tersebut membuat hubungan keduanya semakin disorot hingga ibu sambung Aaliyah, yakni Angelina Sondakh angkat bicara.

"Apa ya, itu kayaknya viral banget ya, maksdunya kan sudah berminggu-minggu gitu ya dan aku rasa Aal dan Thariq kan sudah memberi jawaban mereka sendiri ya. Kalau misal saya memilih tidak banyak berkomentar karena saya selalu tidak ingin mendahului Allah dan aku tidak ingin kata-kataku dicatat oleh Allah oleh malaikat dan itu tidak menjadi baik untukku dan keluargaku, jadi nyuwun sewu," kata Angelina pada Senin (6/11/2023).

Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

Di sisi lain, Angelina Sondakh sempat mengunggah foto bareng Aaliyah dan Thariq saat hadir di pesta ulang tahun Ashanty. Menurut istri mendiang Adjie Massaid itu, momen pertemuannya dengan Aaliyah dan Thariq perlu diabadikan karena mereka jarang ketemu lantaran kesibukan masing-masing.

"Aku jarang ketemu Aaliyah dalam satu event, karena kan memang Aaliyah sibuk, aku juga akhir-akhir ini sibuk, jadi pas ketemu ya terinisiasi untuk foto gitu. Nah kebetulan ada (Thariq) ya sudah difoto saja, kita sama cameraman dan nggak ada caption-nya, kecuali hati, hati, hati," beber Angelina Sondakh.

Rayakan Ulang Tahun Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Booking Pesawat Angkut Teman-temannya ke Bali

Melihat hubungan Aaliyah dan Thariq yang kian lengket, Angie mengaku hanya bisa mendoakan saja. Namun, Angie ingin Aaliyah lebih saleh, salah satunya dengan ikut kajian.

"Saya mendoakan terus, artinya saya ingin yang terbaik untuk anak-anak saya Zahwa, Aaliyah, ataupun Keanu. Yang penting kalau misalkan sekarang yang pengin aku notice adalah yang penting makin salehah apa pun itu, jadi kalau yang tadi tanya hanya ya aku yang bangga adalah prosesnya, sudah ikut kajian. Ya Allah masyaallah ya itu kan keinginan semua ibu ketika ikut kajian saja akan bertemu dengan lingkungan pergaulan yang insyaallah bisa menambah keistikamahan," pungkasnya.