Profil Koh Apex, Pria yang Diduga Nikah Siri dengan Dinar Candy

Koh Apex
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Pria bernama asli Arfandi itu adalah suami Ayu Soraya. Arfandi yang akrab dipanggil dengan nama Koh Apex itu menjadi perbincangan hangat di berbagai media pemberitaan karena diduga telah nikah siri dengan Disc Jockey (DJ) Dinar Candy.

May Day 2024, Ketua Apindo Jabar: Pengusaha dan Buruh Bersatu Menuju Indonesia Emas 2045

Saat isu menikahi Dinar Candy itu mencuat, diketahui Koh Apex masih berstatus sebagai suami resmi Ayu Soraya.

Menurut informasi yang dihimpun oleh tim VIVA Jabar, Koh Apex adalah pengusaha asal Jambi. Bersama Ayu Soraya, Koh Apex memiliki dua anak perempuan.

Thom Haye Dikabarkan Bakal Pindah ke Klub Milik Pengusaha Indonesia

Pekerjaan yang digeluti Koh Apex adalah usaha perkapalan. Dilansir dari Instagram pribadinya, Koh Apex mencantumkan PT. Feliicia Bintang Samudera (ABS & SBS Group Company).

Melalui akun media sosialnya tersebut, Koh Apex sering mengunggah konten yang berkaitan dengan pekerjaannya di kapal lewat foto dan juga video. Ia juga kerap memamerkan aktivitasnya tersebut di akun TikTok @ko_apex86 dengan 31 ribu pengikut.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

Tidak hanya bekerja, Koh Apex juga sering memamerkan hobi dalam dunia otomotif di akun media sosialnya. Ia beberapa kali melakukan modifikasi terhadap kendaaraan.

Tak hanya mengunggah soal pekerjaannya, Koh Apex juga tak jarang memposting hobinya yakni off-road menggunakan mobil Jeep. Tak cukup sampai disitu, Koh Apex juga kerap memamerkan potret dirinya dengan mobil mewah seperto Lamborgini Gallardo warna putih produksi Italia.

Halaman Selanjutnya
img_title