Waduh, Ibu Virgoun Ternyata Pacaran Sama Brondong Beda Agama

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Ibunda Virgoun, yakni Eva Manurung mulai dikenal luas sejak ia mondar-mandir menghadiri beberapa podcast dan cukup vokal dalam mengkomentari masalah rumah tangga Virgoun dengan Inara Rusli.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Kini, perempuan berusia 54 tahun itu diketahui menjalin hubungan dengan seorang brondong.

Pria tersebut bernama Jordan Ali, pemuda yang usianya terpaut 23 tahun lebih muda dari Eva Manurung. Tapi, Jordan Ali mengungkapkan bahwa dirinya merasa cocok dengan ibunda vokalis Last Child itu.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Begitupun dengan Eva Manurung, ia blak-blakan mengakui hubungannya dengan Jordan Ali bahkan berbicara soal pernikahan.

Sayangnya, hubungan keduanya masih belum mendapatkan restu dari kedua belah pihak keluarga. Sebab, disamping perbedaan usia, Eva dan Jordan juga terhalang perbedaan agama.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Sebenarnya kalau agama kami nggak jadi masalah. Cuma dia bilang 'Kalau umpamanya kamu mau jadi Muslim aku bilang sama mamaku, aku juga nanti ngomong sama Virgoun walaupun mereka nggak terima', terus aku bilang berjalan aja dulu kita," ungkap Eva Manurung dalam podcast bersama Melaney Ricardo.

Sementara itu, Jordan Ali dengan terus terang menginginkan pasangan yang seiman. Hanya saja, ia tidak memaksa Eva Manurung untuk ikut agamanya menjadi mualaf.

Halaman Selanjutnya
img_title