Ayu Soraya Bongkar Sikap Ko Apex Setelah Kenal Dinar Candy

Ayu Soraya, istri sah Koh Apex
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Rumah tangga selebgram Ayu Soraya dengan suaminya, Ko Apex hingga kini terus menjadi perbincangan dan topik pemberitaan di sejumlah media informasi Tanah Air. Pasalnya, keharmonisan rumah tangga pengusaha asal Jambi itu terganggu karena hadirnya orang ketiga.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Ayu Soraya dengan terang-terangan mengungkap bahwa orang ketiga tersebut adalah seorang selebriti terkenal, yakni Dinar Candy. Bahkan menurut Ayu, suaminya sudah nikah siri dengan DJ seksi itu.

Karena kelakuan suaminya yang menjalin hubungan dengan Dinar Candy itu, Ayu Soraya mantap melayangkan gugatan cerai terhadap Ko Apex. Ibu dua anak itu sudah mendaftarkan gugatannya cerainya ke Pengadilan Agama Jambi.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Kendati demikian, sikap dan perlakuan Ko Apex terhadap anaknya masih menunjukkan rasa tanggung jawab sebagai seorang ayah.

Ayu Soraya dan Dewi Perssik

Photo :
  • Berbagai Sumber
Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

"Alhamdulillah walaupun dia gila di luar, sama anak sih dia enggak pernah sampai sekarang, sampai detik ini," ujar Ayu Soraya saat hadir di Podcast Dewi Perssik, dikutip pada Jum'at (10/11/2023).

Memang, menurut Ayu Soraya, masalah yang kerap terjadi dalam rumah tangganya adalah masalah perselingkuhan. Ko Apex seringkali berselingkuh. Bahkan menurut pengakuan Ayu Soraya, selama 12 tahun menikah, Ko Apex selingkuh sebanyak 7 kali.

Halaman Selanjutnya
img_title