Tak Terima Disebut Pelakor, Dinar Candy Sebut Ayu Soraya Berbohong Saat Podcast

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA JabarDisc Jockey (DJ) ternama Dinar Candy nampaknya mulai gerah dengan berbagai statement miring yang dilontarkan oleh istri sah Ko Apex yakni Ayu Soraya di beberapa podcast.

Aden Wong Bela Tisya Erni, Bantah Tudingan Pelakor

Dinar dituding sebagai orang ketiga dalam biduk rumah tangga Ayu Soraya dan Ko Apex yang kini terancam hancur usai ibu dua anak itu melayangkan gugatan cerai terhadap Ko Apex.

Sementara itu, sebagai selebriti yang dikenal luas Dinar Candy tampak keberatan dituding sebagai perebut laki orang (pelakor) oleh Ayu Soraya.

Aden Wong Buka Suara, Tisya Erni Bukan Pelakor tapi Penolong

Dinar membantah tudingan itu dan mengatakan semua podcast yang menyinggung soal dirinya itu adalah hoax. Bahkan, tak segan Dinar menyumpahi orang yang melebih-lebihkan kabar tentang dirinya.

"Baru liat podcast tasya revina sama ka ayu soraya .. aku pikir cuma di film *nd*s**r aja kisah begini ternyata di dunia nyata ada looh jujur nangis banget si liat nya .. din semoga ga ada karma buat kmu ya," tulis komentat netter.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

"Bohong semua yg di podcase itu, aku doakan yg melebih2kan perkataan dia yg akan jatuh dan dibuka aib sebenarnya," balas Dinar Candy.

Tak cukup sampai disitu, perempuan bernama asli Ai Dinar Miswari itu malah membuat postingan yang diduga menyindir istri sah Ko Apex.

Halaman Selanjutnya
img_title