Nikita Mirzani Berhasil Korek Jumlah Lelaki yang Tidur dengan Siskaeee, Lebih dari 200

Siskaeee
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Bintang film dewasa, Siskaeee saat ini menempati posisi trending di platform X atau Twitter. Pasalnya, perempuan bernama asli Fransiska Candra Novitasari itu kerap buka-bukaan perihal kehidupan seksualnya pada publik.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Terbaru, Siskaeee hadir dalam podcast yang dipandu oleh Nikita Mirzani. Ibunda Loly itu pun berhasil mengorek jumlah lelaki yang sempat meniduri Siskaeee.

Mulanya, Siskaee mengungkapkan bahwa dirinya selalu membawa surat perjanjian sebelum berhubungan intim dengan siapapun.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Pasti (persetujuan dengan lawan jenis sebelum berhubungan). Setelah kasus kemarin itu saya beberapa bulan sempet ke mana-mana bawa surat perjanjian mau berhubungan. Jadi harus ada tanda tangan consent dulu,” ujar Siskaeee di YouTube Nexera Entertainment, dikutip Kamis 9 November 2023.

Siskaeee pun mengungkapkan alasan kenapa ia harus membawa surat perjanjian berhubungan intim yang ditandatangani sebelum melakukan hubungan badan. Menurutnya, adanya surat tersebut sebagai jaga-jaga, sebab ia tidak mau mengalami hal buruk seperti rekannya yang lain.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“Karena banyak dari beberapa teman yang kena spill di Twitter gitu kan mulai meresahkan waktu itu. Bikin karier beberapa teman terpuruk,” ungkap Siskaeee.

“Bilangnya saat di ruangan itu consent (setuju), tapi ketika besok bangun dia malah merasa jadi korban, kan bahaya,” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title