Terungkap, Siskaeee Buat Surat Perjanjian Sebelum Lakukan Hubungan Intim

Selebgram Siskaeee
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Nama Siskaeee akhir-akhir ini menjadi topik perbincangan hingga menjadi trending topik di media sosial X (dulu Twitter). Pasalnya, perempuan yang kerap tampil sensual itu terjerat kasus pembuatan film dewasa lokal.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Yang membuat Siskaeee semakin santer diberitakan, karena ia tak sungkan membeberkan kehidupan seksualnya di berbagai podcast.

Beberapa waktu yang lalu, Siskaeee hadir dalam podcast yang dipandu oleh Nikita Mirzani. Perempuan bernama asli Fransiska Candra Novitasari itu membocorkan kebiasaannya sebelum melakukan hubungan intim dengan lawan kencannya. Diakui oleh Siskaeee, bahwa dirinya sudah berhubungan intim dengan ratusan pria.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Siskaee mengungkapkan bahwa dirinya selalu membawa surat perjanjian sebelum berhubungan intim dengan siapapun.

“Pasti (persetujuan dengan lawan jenis sebelum berhubungan). Setelah kasus kemarin itu saya beberapa bulan sempet ke mana-mana bawa surat perjanjian mau berhubungan. Jadi harus ada tanda tangan consent (persetujuan) dulu,” ujar Siskaeee, dikutip pada Senin, 13 November 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Menurutnya, adanya surat tersebut untuk menjaga diri, sebab ia tidak mau mengalami hal buruk seperti rekannya yang kerap menjadi korban hingga kariernya terpuruk.

“Karena banyak dari beberapa teman yang kena spill di Twitter gitu kan mulai meresahkan waktu itu. Bikin karier beberapa teman terpuruk,” ungkap Siskaeee.

Halaman Selanjutnya
img_title