Eva Manurung Ngotot Pacaran dengan Jordan Ali, Tak Takut Uang Bulanan Distop Virgoun

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Kisah cinta Eva Manurung dengan Jordan Ali nampaknya tidak berjalan mulus. Pasalnya, anak-anak Eva yakni Virgoun dan Febby Carol menentang hubungan beda usia sekaligus beda agama itu.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Diketahui, Jordan jauh lebih muda dari Eva Manurung bahkan terpaut hingga 23 tahun. Sementara, ibu Virgoun itu hampir berusia 60 tahun.

Karena tidak setuju dengan hubungan sang ibunda dengan Jordan, Virgoun dikabarkan sampai menghentikan uang bulanan untuk Eva Manurung.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Namun, nampaknya kekuatan cinta Eva pada Jordan Ali begitu kuat hingga ia tidak gentar dengan dihentikannya jatah uang oleh vokalis Last Child itu. Hal itu diungkapkan oleh Tessa Mariska selaku orang yang sempat menerima curhat Eva.

"Emang Virgoun mau stop uang bulanan," ujar Tessa Mariska dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 14 November 2023.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Menurut Tessa, Eva Manurung justru tak takut sama sekali. Kata Tessa, Eva mengatakan ia bisa menghasilkan uang sendiri dengan menjadi guru vokal.

"Tadi malam aku nanya itu, mami Eva bilang 'gue nggak takut, gue dulu penyanyi. Aku mau jadi guru vokal, aku bisa. Aku gak takut anak aku mau apa. Aku bisa jadi guru vokal dan dapat duit. Di luar negeri, suara aku masih bagus dan masih dibutuhkan' cinta banget berarti dia," jelas Tessa Mariska.

Halaman Selanjutnya
img_title