Serius Jalin Hubungan dengan Brondong, Ibu Virgoun Bicara Kemungkinan Mualaf

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Meski mendapat pertentangan dari keluarga terutama dari Virgoun dan Febby Carol, Eva Manurung tetap keukeh mempertahankan hubungan beda usia sekaligus beda agama dengan Jordan Ali. Padahal, anaknya yakni Virgoun sampai memilih menghentikan uang bulanan untuk Eva Manurung.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Anak kandung Eva Manurung yang lain, yaitu Febby Carol juga menegaskan ketidaksetujuannya atas hubungan sang ibunda dengan Jordan Ali. Bahkan, Febby mengutarakan ketidakmungkinan ibunya melaju ke pernikahan bersama Virgoun.

Di sisi lain, Eva Manurung sempat berbicara soal kemungkinan dia menjadi Mualaf demi sang kekasih, Jordan Ali. Namun, Febby lagi-lagi mengatakan hal tersebut tidak mungkin.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Aduh nggak mungkin, Mel. Nggak mungkin (pindah agama ke Islam). Dia kan belajar agamanya juga cukup kuat. Nggak mungkin," kata Febby Carol seperti dilansir dari tayangan YouTube Melaney Ricardo pada Rabu, 15 November 2023.

Meski Virgoun sudah memutuskan mualaf, kemungkinan Eva Manurung mengikuti jejak sang anak pun dirasa mustahil bagi Febby Carol. Eva Manurung dinilai hanya bercanda seperti dugaan hubungan dia dengan Jordan Ali yang hanya gimmick untuk menaikan popularitas.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Dia itu memegang teguh lah keyakinannya, dari dulu. Jadi untuk dia pindah keyakinan, haduh gak mungkin deh. Itu bercanda kali," ujar Febby Carol.

Sebelumnya, Eva Manurung sempat hadir di podcast Melaney Ricardo. Ia mengungkapkan bahwa soal keyakinan tidaklah menjadi persoalan. Ini menunjukkan Eva Manurung siap menjadi mualaf sebab Jordan Ali menginginkan jodohnya satu agama dengan dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title