Bongkar Curhatan Eva Manurung Soal Pacar Brondong, Tessa Mariska Ingatkan Virgoun

Jordan Ali dan Eva Manurung
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Publik kini sedang menyorot Eva Manurung lantaran ia menjalin hubungan asmara dengan brondong bernama Jordan Ali. Tak hanya disorot publik, hubungan Eva dan Jordan juga ditentang oleh keduanya anaknya yakni Virgoun dan Febby Carol.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Virgoun dengan serius menyikapi hubungan ibunya dengan Jordan, sampai vokalis Last Child itu menghentikan uang bulanan untuk sang ibunda.

Atas tindakan anaknya tersebut, Eva Manurung sempat mencurahkan isi hatinya pada sahabatnya,.Tessa Mariska. Dalam curhatnya kepada Tessa, Eva mengungkapkan tidak takut meski jatah bulanannya dihentikan. Bahkan, menurut Tessaz Eva bisa menghasilkan uang sendiri dengan menjadi guru ngaji.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Kemarin aku tanya 'mam aku dengar uang bulanan distop' dia bilang apa 'gue enggak takut. Asal lo tau ya Tessa gue dulu penyanyi aku mau jadi guru vokal aku bisa, aku digaji jadi guru vokal aku bisa'," kata Tessa Mariska mengutip tayangan YouTube.

Tessa menuturkan bahwa ada sekolah vokal yang menawari Eva Manurung menjadi guru vokal. Dengan itu Eva yakin dirinya bisa menghasilkan uang tanpa harus mengharap dari vokalis Last Child itu. Bahkan menurut Eva, sebagaimana dituturkan Tessa Mariska, ibu Virgoun itu bisa pergi ke Australia.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Ada salah satu sekolah vokal (mau jadikan Eva guru vokal). 'aku enggak takut, aku bisa jadi guru vokal punya duit. Asal kamu tau aku pergi ke Australi aku juga bisa' karena dia suaranya bagus dia pencipta lagu juga," kata dia.

Selanjutnya Tessa menambahkan kalau sahabatnya itu mendapat kebahagiaan dari Jordan Ali. Tak hanya itu, di mata Eva, Jordan adalah lelaki yang perhatian.

Halaman Selanjutnya
img_title