Punya Anak Dua, Atta Halilintar Ngaku Makin Dewasa

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Suami Aurel Hermansyah yakni Atta Halilintar kini sedang menikmati statusnya menjadi ayah dari dua anak. Sang istri, baru saja melahirkan anak keduanya yang telah diberi nama Azura Humaira Nur Atta.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Menantu Anang Hermansyah itu mengaku meski telah memiliki dua anak, Atta menolak disebut terlalu tua dan tak terlalu muda. Atta juga mengaku sedang beradaptasi menjadi ayah dua anak.

"Adaptasinya mungkin aku anak 2 dibilang tua nggak, muda banget juga nggak aku di mediumlah ya di umur 28 dua anak," kata Atta Halilintar ditemui di peluncuran album Novembless, Kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Selasa (14/11/2023) malam.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Namun, Atta Halilintar mengaku kehadiran anak keduanya itu menjadi semangat hidupnya. Bahkan ia semakin bersemangat bekerja karena tanggungannya bertambah dan harus menjadi bapak yang baik untuk anak-anaknya.

"Di saat aku banyak sibuk kerjaan, malah hadirnya ini memberi warna sendiri di hidupku. Kalau mau kerja ada yang ditunggu, semakin banyak tanggung jawabnya akan semakin giat kerjanya. Makanya jadi pribadi diri yang baik itu visi. Bukan hanya kerja, tapi kayak, 'Wah punya anak dua'. Berarti aku harus jadi bapak yang seperti apa sih untuk anak aku'," bebernya.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Kini, Atta Halilintar mengaku sedang memperbaiki penampilannya. Ia merasa malu saat melihat penampilannya di masa lalu yang memakai headband warna-warni.

"Makanya waktu anak pertama lahir, copot headband, nggak warna warni rambutnya. Pasti anak aku malu kayaknya. Jadi aku pendewasaan juga kali ya kalau dulu, kamu akan dewasa kalau kamu punya keluarga," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title