Tak Direstui Hubungannya, Eva Manurung : Saya Tidak Rebut Suami Orang

Eva Manurung dan Jordan Ali
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Usai viral tentang jarak perbedaan usia 23 tahun antara Eva Manurung dan Jordan Ali ternyata tak menggoyahkan kisah asmara mereka. Meski ditentang keras oleh dua anak Eva Manurung, Feby Carol dan Virgoun. Eva Manurung tetap pada pendiriannya untuk mencintai Jordan Ali.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Bahkan Eva Manurung mengaku tidak pernah bercita-cita untuk mencintai seorang pria di usianya yang sudah senja ini. Dia juga mengaku dulu menuruti keinginan anak-anaknya untuk tidak menikah dengan kekasih prianya yang ternyata usianya lebih muda darinya.

Eva Manurung

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews
Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Saya enggak pernah bercita-cita mencintai seusia ini. Enggak pernah dulu saya punya pacar lebih muda, tapi waktu itu ada niatan menikah dan anak-anak sudah setuju. Tetapi orang yang dekat sama saya itu bukanlah pilihan anak-anak ya sudahlah," kata Eva Manurung mengutip salah satu tayangan.

Eva Manurung juga mengungkap bahwa kisah percintaan beda usia ini juga tidak hanya terjadi padanya. Banyak kisah cinta serupa dari berbagai belahan dunia. Namun dia bingung mengapa kisah cintanya dengan Jordan Ali malah mendapat komentar negatif.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • tangkapan layar berita VivaNews

"Kita enggak tau batas usia orang seperti ini (jatuh cinta) kan orang enggak setuju karena batas usia. Emang cuman saya saja yang seperti ini di dunia ini, enggak kan? Banyak orang. Terus kalian salahkan apa lakinya, karena kalian belum mengalami seperti saya," ujarnya. Dia juga mengungkap bahwa jalinan asmaranya dengan Jordan Ali tidak menyakiti siapapun. Dia tidak merebut suami orang demikian sebaliknya.

Halaman Selanjutnya
img_title