Kompak, Ahmad Dhani dan Maia Estianty Beri Dukungan untuk El Rumi Saat Lawan Jefri Nichol

El Rumi menang tinju dari Jefri Nichol
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Meski sudah lama bercerai dan memiliki pasangan masing-masing, Ahmad Dhani dan Maia Estianty terlihat kompak memberi support untuk putra kedua mereka yakni El Rumi saat tanding tinju melawan Jefri Nichol.

Tissa Biani Deg-degan Main Film Bareng Kevin Julio, Ternyata...

Aksi Ahmad Dhani yang selalu berada di pinggir ring itu pun menuai pujian dari warganet. Tak hanya pentolan Dewa 19 itu, mantan istrinya yakni Maia Estianty juga terlihat memberi dukungan dari bangku penonton.

Dilansir dari akun TikTok @el_j_rumi, Ahmad Dhani dan Maia Estianty naik ke atas ring usai anak keduanya itu dinyatakan sebagai pemenang dalam pertandingan tinju bertajuk Superstar Knockout Boxing yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jum'at, 17 November 2023.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

El Rumi menang tinju dari Jefri Nichol

Photo :
  • viva.co.id

Kemenangan El Rumi tersebut disambut gembira oleh Ahmad Dhani dan Maia Estianty beserta keluarga besarnya. Maia Estianty pun terlihat bercucuran air mata. Ia bersyukur atas kemenangan yang diraih El Rumi.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

"Alhamdulilah, Allahuakbar, masyaAllah," ucap Maia Estianty.

Atas dukungan keluarnya yang membuat El Rumi begitu bersemangat. Meskipun di ronde pertama dan kedua sempat kewalahan menghadapi serangan pukulan Jefri Nichol.

Halaman Selanjutnya
img_title