Akui Kekalahan, Jefri Nichol Ungkap Rasa Hormat pada El Rumi

Jefri Nichol dan El Rumi
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Jiwa ksatria dan sportivitas yang tinggi ditunjukkan oleh Jefri Nichol yang telah dikalahkan oleh El Rumi dalam pertandingan tinju bertajuk Superstar Knockout Boxing yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jum'at, 17 November 2023 lalu.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Kekasih Maria Theodore itu mengakui kekalahannya dari putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut. Jefri Nichol juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari sahabat dan semua pihak yang telah memberikan support terhadap dirinya.

"Terima kasih buat kalian semua yang udah support, much love for you guys,” tulis Jefri Nichol di Instagram storynya, dilansir pada Minggu, 19 November 2023.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Selain itu, aktor tampan tersebut juga meminta maaf kepada para pendukungnya karena belum bisa mempersembahkan kemenangan.

"Makasih banyak buat semuanya yang udah support dari awal, maaf belum bisa menang malem ini." tulis Jefri di akun Instagramnya.

Ahmad Dhani Lolos ke Senayan, Ini Pesan El Rumi

Kemudian, dengan jiwa ksatria Jefri Nichol memuji lawannya yang telah mengalahkan dirinya. Ia menganggap El Rumi telah memberikan yang terbaik di atas ring.

"Respect buat @elelrumi udah kasih yang terbaik di ring tadi!” tulis Jefri Nichol di unggahan terbarunya.

Halaman Selanjutnya
img_title