Tanggapan Ibu Thariq Halilintar Soal Hubungannya dengan Aaliyah Massaid

Geni Faruk
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih menjadi perbincangan hangat para netter, terlebih keduanya sudah sangat sering tampil mesra di depan publik.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Meski Thariq dan Aaliyah belum memperjelas hubungannya pada khalayak, namun diduga mantan kekasih Fuji dan putri sambung Angelina Sondakh itu sudah resmi pacaran.

Menanggapi hubungan anaknya dengan Aaliyah Massaid, Lenggogeni Faruk selaku ibu Thariq Halilintar memilih tidak banyak komentar.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Kendati begitu, ibu Thariq Halilintar tersebut memberikan doa terbaik untuk hubungan anak-anaknya termasuk Thariq Halilintar.

"Umi doakan yang terbaik untuk setiap anak-anaknya, Umi pasti doakan yang terbaik," kata Lenggogeni Faruk saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2023).

Baru dari Angelina Sondakh, Ternyata Ia Punya Alasan Kenapa Masih Sendiri

Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga diduga ada campur tangan Aurel Hermansyah, kakak ipar Thariq. Memang, diketahui Aurel dan Aaliyah adalah teman sejak dulu.

Kini Thariq dan Aaliyah terlihat semakin lengket. Terbaru, keduanya kedapatan nonton Coldplay bersama. Keduanya juga nampak hadir dalam pesta ulang tahun Atta Halilintar.