Barbie Kumalasari Sebut Hubungan Jordan Ali dan Eva Manurung Adalah Contoh Kurang Baik

Barbie Kumalasari dan Eva Manurung
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Salah satu sahabat Eva Manurung, yakni Barbie Kumalasari mengomentari hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali yang baru-baru ini menjadi perbincangan publik.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Dengan blak-blakan, Barbie Kumalasari mengatakan hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali yang diketahui beda usia itu adalah contoh yang kurang baik.

"Ini contoh yang gak baik, bukannya malah dibikin-bikin. Kemarin gue lihat makan bareng, cuci piring bareng, pijit-pijitan bareng udah bikin live show aja terus di sosmed," kata Barbie pada awak media pada Selasa (21/11/2023).

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Meskipun yang penting duit, tapi punya akhlak sedikit bos moral dong. Jordan lu punya pikiran lu jangan sampe ngajarin nenek-nenek jadi rusak," tutup Barbie.

Diberitakan sebelumnya, hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali dikabarkan menuai sorotan dari warganet. Bahkan hubungan keduanya juga disorot oleh sesama selebriti seperti Elly Sugigi dan Barbie Kumalasari.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Bahkan, Barbie Kumalasari menantang Eva Manurung dan Jordan Ali segera meresmikan hubungannya dengan ikatan pernikahan.

"Jangan sampai kalian gak nikah, pesan aku ayo tantangin kalian cepet nikah ini tantangan dari Barbie. Kalo Eva dan Jordan gak nikah, kalian benar-benar bikin malu anak," ujar Barbie Kumalasari.

Halaman Selanjutnya
img_title