Aku Benci Banget Sama Dia, Ungkap Irish Bella Kenang Ammar Zoni

Irish Bella
Sumber :
  • Irish Bella

VIVA Jabar – Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni saat ini sedang berada di ujung prahara. Irish Bella diam-diam telah mengajukan gugatan perceraian terhadap sang suami pada 6 November 2023 lalu.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Di tengah masalah rumah tangga yang diduga muncul sejak Ammar Zoni tersandung kasus narkoba untuk kedua kalinya, curhatan Irish Bella tentang ingin menikah muda kembali viral. Irish Bella selalu merasa ingin cepat menikah dan alhasil ia menikah dengan Ammar Zoni di usia 23 tahun.

"Aku ingin sekali menikah di usia muda, dan akhirnya Allah menemukan dengan mas Ammar Zoni," ungkap Irish Bella, mengutip YouTube Shorts @antaplusmotiva, Kamis 23 November 2023.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Amar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Irish Bella pun menceritakan bagaimana kisahnya dulu saat awal-awal bertemu dengan Ammar Zoni. Keduanya mulai saling mengenal sejak bergelut di dunia hiburan. Irish Bella juga pernah bermain sinetron yang sama dengan Ammar Zoni hingga akhirnya mereka dekat.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Irish Bella

Photo :
  • Irish Bella

Mengetahui bagaimana sifat Ammar Zoni di lokasi syuting setiap harinya, Irish Bella mengaku sangat membenci suaminya itu. Menurut Irish Bella, dulunya Ammar Zoni sangat menyebalkan.

Halaman Selanjutnya
img_title