Akan Menikah Dibali BCL Diwakilkan Keluarga Urus Berkas

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Empat tahun setelah kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari berhasil move on dan menjalin hubungan dengan pria pilihannya.

Kepala Desa se Bekasi Diberangkatkan ke Bali Pelajari Manajeman Pedesaan dan Anggaran

Ibu satu anak itu dikabarkan akan segera melepas masa jandanya dan menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana. Kabar ini diperkuat dengan penjelasan dari pihak KUA Pasar Minggu mengenai kelengkapan berkas persiapan pernikahan mereka.

Sebuah tayangan infotainment menunjukkan staf KUA Pasar Minggu Emma Fatmayani yang membeberkan sejumlah berkas seperti fotokopi KTP dan surat pengantar dari kelurahan dari Bunga Citra Lestari dan Tiko.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Bunga Citra Lestari

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Kepala KUA Pasar Minggu, Daud Damsyik, mengungkapkan bahwa BCL sudah mengajukan surat rekomendasi izin menikah pada 24 November 2023 lalu.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Terhitung sejak permohonan itu diajukan, maka seharusnya BCL dan Tiko menikah dalam kurun waktu 10 hari kerja. Jika dilihat dari tanggal masuknya surat permohonan tersebut, BCL dan Tiko mungkin menikah dalam kurun waktu hingga 8 Desember 2023.

"Sepertinya harusnya bulan sekarang karena tidak boleh lewat dari 10 hari kerja dari daftar ke hari H nya itu," ujar Daud Damsyik, ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin 27 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title