Bunga Citra Lestari Mau Nikah, Sempat Didukung untuk Move On oleh Ibu Ashraf Sinclair

Bunga Citra lestari dan Dida Sinclair
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarBunga Citra Lestari alias BCL memang sudah lama menjanda setelah suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia. Kini, penyanyi tersebut dikabarkan akan melepas status jandanya dan akan menikah dengan seorang duda bernama Tiko Pradipta Aryawardhana.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Dikabarkan, BCL dan Tiko akan menikah di Pulau Dewata, Bali pada tanggal 2 Desember 2023 mendatang. Persyaratan berkas pernikahan keduanya pun sudah dikonfirmasi lengkap oleh kepala KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Namun siapa sangka, pada Agustus 2023 lalu saat BCL sempat mengungkapkan bahwa dirinya belum bisa move on. BCL mengatakan dirinya hanya bisa bangkit kembali.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

"Bukan move on, ya. Tapi lebih kayak bangkit kembali. Kalau move on, aku rasa sebuah duka kayak seperti ini tuh enggak akan pernah bisa move on," ujar Bunga Citra Lestari kepada wartawan di Jakarta kala itu.

Sempat dihujani komentar miring atas pernyataannya tersebut, namun BCL ternyata sempat didukung untuk move on oleh ibunda Ashraf Sinclair agar bisa mencari kebahagiaan lain di masa depannya.

Ternyata Ini Alasan BCL Kepincut Tiko Aryawardhana Meski Sempat Ragu Menikah Lagi

Dukungan ibunda Ashraf itu dilontarkan pada saat BCL merilis single bertajuk 12 Tahun Terindah pada Juli 202 lalu. Diketahui, single itu berkisah tentang perjalanan cintanya dengan Ashraf Sinclair.

"12 Tahun Terindah... Alhamdulillah, such a beautiful gift from Allah swt, for my love Bunga and Alm Ashraf. A gift that Bunga will treasure all her life in bringing Noah up as 'anak salleh' and everything Alm had taught him are now in Noah." tulis ibunda Ashraf, Dida Sinclair.

Halaman Selanjutnya
img_title