Segera Nika dengan Tiko Aryawardhana, BCL: Aku Juga Perlu Bahagia

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Sejak kematian suaminya, Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari alias BCL seolah tidak mau membuka hatinya untuk pria lain. Ia benar-benar merasakan kesedihan mendalam karena ditinggal Ashraf.

Putri Anne Move On dari Arya Saloka, Ngaku Single dan Gak Hamil Lagi

Lagu-lagu sendu tentang sebuah kesetiaan pun ia lantunkan seolah menggambarkan isi hati terdalamnya. BCL begitu mencintai Ashraf Sinclair.

Namun kini, setelah hampir 4 tahun, ibu dari satu anak itu akhirnya dikabarkan akan segera menikah dengan seorang pria duda bernama Tiko Pradipta Aryawardhana.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Kabar tersebut menjadi viral di media sosial setelah KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan mengkonfirmasi rencana BCL dan Tiko akan menikah di Bali.

Bunga Citra Lestari pun tidak menampik kabar tersebut, sembari meminta doa ia berharap jantungnya aman-aman saja saat pernikahannya.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

“InsyaAllah doain ya temen-temen. Kalo kita punya keinginan sesuatu yang baik, niat yang baik, InsyaAllah ada jalannya gitu kan. Jadi, mudah-mudahan jantung aku tenang ya hari itu,” ungkap BCL kepada awak media yang dikutip dari akun @rumpi_gosip pada Selasa, 28 November 2023.

Bunga Citra Lestari menegaskan bahwa dirinya bukan berarti move on dari mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Tetapi lebih pada bangkit kembali dari keterpurukan untuk hidupnya di masa depan tanpa melupakan masa lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title