Delon Sebut Tiko Aryawardhana Adalah Pilihan Tepat Bagi BCL

Delon Thamrin
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kabar Bunga Citra Lestari alias BCL akan menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana akhirnya sampai ke telinga sahabatnya, Delon Thamrin. Delon mengaku dirinya cukup terkejut dengan kabar BCL akan segera menikah.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Lebih lanjut penyanyi berusia 45 tahun itu mengungkapkan BCL tidak menceritakan perihal hubungannya dengan Tiko. Delon mengatakan perempuan yang akrab disapa Unge itu adalah sosok yang tertutup soal jodoh.

"Ngga bilang, surprise. Baru baca tadi si Unge menemukan tambatan hati. Ngga pernah cerita dia, dia kan tertutup, tiba-tiba diberitakan sudah dekat dengan seseorang," kata Delon, mengutip tayangan YouTube, Selasa 28 November 2023.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

Tiko Aryawardhana dan BCL

Photo :
  • screenshoot berita VivaNews

Selanjutnya, Delon mengaku ikut senang dengan kabar sahabatnya akan menikah. Ia mengatakan bahwa BCL menjatuhkan pilihan terhadap Tiko adalah pilihan yang tepat.

Ternyata Ini Alasan BCL Kepincut Tiko Aryawardhana Meski Sempat Ragu Menikah Lagi

"Kalau happy ya kita ikut happy lihatnya, asal jangan disakitin aja, kita berontak nih sebagai teman. Pemilihan (pasangan) itu kan dia udah dewasa, ibu rumah tangga, pasti ngga salah milih lah, pasti banyak pertimbangan kenapa milih dia (Tiko Aryawardhana)," jelas Delon.

Delon juga menitipkan pesan supaya rencana baik BCL dan Tiko Aryawardhana untuk menikah diberikan kelancaran. Tetapi sampai saat ini, Delon mengaku belum mendapatkan undangan pernikahan mereka, sehingga ia tidak tahu kapan dan di mana tepatnya pernikahan itu akan dilaksanakan.

Halaman Selanjutnya
img_title