Kabar Rencana Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Jadi Sorotan Media Malaysia

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Kabar tentang rencana pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Pradipta Aryawardhana ternyata tidak hanya ramai diberitakan di Tanah Air, tapi juga menjadi sorotan media Negeri Jiran, Malaysia.

Vietnam Lolos ke Babak 8 Besar Piala Asia U-23, Malaysia Angkat Koper

BCL memang diketahui memiliki banyak fans di negeri tetangganya itu. Terlebih mendiang suami BCL, almarhum Ashraf Sinclair berasal dari Malaysia.

Sebuah media Berita Harian (BH) Malaysia turut memberitakan rencana pernikahan penyanyi yang dikabarkan sempat dekat dengan Ariel Noah itu. Dengan judul berita 'BCL Tiko Nikah di Bali', media tersebut menyebutkan bahwa BCL akan menggelar pesta yang eksklusif.

Vietnam Dipastikan Lolos ke 8 Besar Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Malaysia

"Memang benar BCL akan menikah pada 2 Desember ini dan akad akan diadakan di sebuah hotel mewah di Bali. Akad nikah akan sangat eksklusif kerana tamu yang diundang kurang dari 100 orang," tulis seorang sumber kepada kepada BH Online.

Diinformasikan sebelumnya, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Daud Damsyik juga membenarkan kabar perihal rencana pernikahan BCL tersebut. Bahkan menurut Daud, baik BLCL maupun Tiko Pradipta Aryawardhana sudah mendaftarkan diri ke KUA Pasar Minggu pada Jum'at, 24 November 2023 lalu.

Balonbup Bandung Barat Ini Diundang Jadi Pembicara di Universitas Malaysia

"Untuk mendaftarkan dirinya tanggal 24 November, hari Jumat. Ada perwakilan dari beliau mendaftarkan atau mengajukan permohonan surat rekomendasi. Salah satu persyaratan menikah yang menikah di luar wilayahnya, harus mendapatkan surat rekomendasi dari KUA setempat," ujar Daud Damsyik Kepala KUA Pasar Minggu, ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dikutip pada Selasa (28/11/2023).

Selanjutnya Daud menjelaskan bahwa Tiko tidak datang sendiri untuk mendaftarkan diri ke KUA, tapi ia diwakili.

Halaman Selanjutnya
img_title