Terungkap, Ammar Zoni Tidak Mau Cerai dari Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Perceraian pasangan selebritis Ammar Zoni dan Irish Bella kembali disidangkan pada hari ini, Kamis (30/11/2023) di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sebagai penggugat, Irish Bella hadir langsung dengan didampingi oleh kuasa hukumnya.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Berbeda, Ammar Zoni kembali tidak hadir dalam persidangan cerainya dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Jon Mathias. Jon mengatakan dirinya menerima kuasa untuk hadir.

"Jadi kami ini menerima kuasa itu tanggal 23 November dari Ammar untuk menghadiri persidangan ini. Sesuai dengan panggilan kami ke sini untuk menghadiri persidangan, itu pertama yang kami lakukan," kata Jon Mathias di Pengadilan Agama Depok pada Kamis (30/11/2023).

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Selain itu, Jon menegaskan bahwa dalam urusan cerai, fungsi pengadilan adalah untuk mempersulit dalam artian agar rumah tangga tetap utuh. Jon juga menyinggung tentang hak suami dalam menjatuhkan talak terhadap istri.

"Kemudian kita harus paham juga namanya pengadilan itu kan, fungsi pengadilan bukan untuk mempermudah perceraian, mempersulit. Jadi terbentuknya UU No 174 tentang perkawinan (cek) itu kan terbentuk pengadilan itu kan untuk mempersulit perceraian. Jadi bukan untuk mempermudah. Kemudian kenapa talak itu diberikan kepada laki-laki karena laki-laki kodratnya kan berpikir kalau perempuan kan selalu dengan emosi," bebernya.

Irish Bella Bagikan Tips Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadan

Pada intinya Jon menyebut Ammar Zoni sangat mempertahankan rumah tangga dengan Irish Bella.

"Jadi pada intinya Ammar Zoni itu dia akan mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya yang masih kecil dan istrinya. Jadi pada intinya kami diperintahkan untuk bagaimana mempertahankan rumah tangganya," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title