Nikah dengan Tiko Aryawardhana, BCL Sungkem ke Orang Tua Ashraf Sinclair

Momen BCL sungkem ke ibu Ashraf Sinclair
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarBunga Citra Lestari atau BCL resmi menikah dengan seorang bankir, Tiko Pradipta Aryawardhana di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023. Dengan demikian, BCL melepas kesendiriannya setelah hampir 4 tahun menjanda usai suami sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Di momen bahagia itu, kedua orang tua mendiang Ashraf Sinclair yang merupakan mertua BCL hadir memberi doa restu bagi ibu satu anak itu.

Dalam cuplikan video yang ramai beredar di media sosial, BCL dan Tiko Aryawardhana terlihat turut menghampiri kursi kedua orang tua Ashraf Sinclair dan melakukan sungkem.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

Penyanyi sekaligus aktris cantik itu terlihat tidak kuasa menahan air matanya saat berpelukan dengan ibu Ashraf Sinclair, Dida Sinclair. Tiko juga tampak memeluk ayah Ashraf Sinclair.

Selain itu, adik Ashraf Sinclair yakni Aishah Sinclair ditunjuk menjadi maid of honor atau pengiring pengantin wanita. Ia dengan sigap berdiri di belakang BCL dan merapihkan wedding veil ketika BCL hendak menuju altar.

Ternyata Ini Alasan BCL Kepincut Tiko Aryawardhana Meski Sempat Ragu Menikah Lagi

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Photo :
  • viva.co.id

Sebelumnya, ayah Ashraf Sinclair yakni Mohamed Anthony John Sinclair sempat berkomentar atas kabar tentang pernikahan BCL. Ia menjawab pertanyaan netizen perihal perasaannya atas kabar tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title