Doakan Bunga Citra Lestari, Adik Ashraf Sinclair Ucapkan Terimakasih pada Tiko

Adik Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair dan BCL
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Pradipta Aryawardhana ternyata memiliki kesan tersendiri bagi keluarga mendiang Ashraf Sinclair, termasuk adiknya yakni Aishah Jennifer Sinclair.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Selain mendoakan Bunga, Aisha juga memang berharap kakak iparnya itu kembali menemukan kebahagiaan. Terlebih yang bisa menjadi ayah bagi Noah Sinclair.

“Doaku untuk adikku yang cantik @itsmebcl adalah suatu hari nanti bisa menemukan cinta dan kebahagiaan lagi, tapi aku berdoa agar dia menjadi seseorang yang tidak hanya menjadi pendamping yang suportif bagi Bunga, ayah yang penuh perhatian bagi Noah, tapi dia juga mau menerima kami sebagai bagiannya. kehidupan Bunga. Dan @tikotiki memang seperti itu,” doa Aishah Sinclair, dikutip dari Instagramnya, Senin, 4 Desember 2023.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

Aishah melanjutkan, Tiko Aryawardhana dengan mudah mengambil hatinya dan keluarganya. Oleh karena itu, ia berterima kasih kepada Tiko yang sudah mencintai Bunga, Noah, dan keluarga Sinclair.

“Terima kasih karena tidak hanya sangat mencintai Bunga dan Noah, tapi juga karena mencintai kami semua, Sinclair,” lanjutnya

Ternyata Ini Alasan BCL Kepincut Tiko Aryawardhana Meski Sempat Ragu Menikah Lagi

Sementara di postingan lainnya, Aishah mengaku terharu saat BCL meminta dirinya sebagai pengiring pengantin. Menurut Aishah, BCL memang mudah dicintai banyak orang karena memiliki sifat yang santun.

“Saya sangat tersentuh ketika @itsmebcl meminta saya menjadi salah satu pengiring pengantinnya. Saya langsung menjawab ya. Bunga membuatnya sangat mudah untuk mencintainya sepenuh hati. Di mata publik dia terlihat sebagai wanita mandiri yang kuat, namun sangat menyenangkan menyaksikan sisi rentan, baik hati, dan penuh kasih sayang darinya,” beber Aishah.

Halaman Selanjutnya
img_title