Lihat Senyum BCL Merekah, Bubah Alfian Yakin Ashraf Sinclair Turut Bahagia

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pesta pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Pradipta Aryawardhana tidak hanya dihadiri oleh rekan-rekan artisnya, tapi juga dihadiri oleh Make Up Artist (MUA) ternama, yakni Bubah Alfian.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Ditemani putra semata wayangnya, BCL pun resmi diakad dengan Tiko saat prosesi pernikahannya. Terlihat, mereka tersenyum dengan ceria kala itu.

Melihat momen tersebut, Bubah Alfian yakin kalau mendiang suami BCL, yaitu Ashraf Sinclair juga turut bahagia dengan momen spesial tersebut.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

"Senyum mereka telah kembali dan menjadi keluarga yang semakin besar," tulis Bubah Alfian di video yang diunggahnya, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya, Minggu, 3 Desember 2023.

Bubah Alfian pun turut berbahagia melihat BCL dan keluarga barunya tersenyum. Ia berterimakasih kepada Tiko yang menjadi sebab senyum BCL dan Noah Sinclair kembali merekah.

Ternyata Ini Alasan BCL Kepincut Tiko Aryawardhana Meski Sempat Ragu Menikah Lagi

"Senyum yang telah hilang kini kembali lagi.. Turut bahagia untuk Noah dan Kak Unge. terima kasih banyak Kak Tiko sudah membawa kembali senyum indah dalam keluarga ini.. keluarga yang skr semakin besar," paparnya.

Bahkan, Bubah Alfian yakin jika Ashraf Sinclair ikut bahagia terhadap pernikahan ini. Sebab, BCL dan Noah kini sudah dijaga oleh Tiko Aryawardhana.

Halaman Selanjutnya
img_title