Hadir di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana, Ibu Ashraf Sinclair Bersyukur

Bunga Citra lestari dan Dida Sinclair
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Sudah hampir sepekan Bunga Citra Lestari atau BCL menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana, seorang bankir sukses yang diketahui sebagai duda anak tiga itu. Tiko menikahi Unge, sapaan akrab BCL, di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Pada pernikahan BCL dan Tiko, kedua orang tua Ashraf Sinclair yakni Mohamed Anthony John Sinclair dan Dida Sinclair turut hadir dan memberikan doa restu kepada BCL, menantu yang sudah ia anggap anak sulungnya.

Ibunda mendiang Ashraf, Dida Sinclair bersyukur atas pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana. Dida menganggap bahwa pernikahan BCL dan Tiko adalah anugerah dari Allah SWT., dan Tiko sebagai ayah buat Noah Sinclair.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

"Syukur Alhamdulillah, putri tercintaku, Bunga menikah dengan Tiko. Anugerah terindah dari Allah Swt, untuk dicintai, disayangi, dan menjadi ayah bagi Noah," tulis Dida Sinclair di akun Instagramnya.

Sebelumnya juga diberitakan, pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Pradipta Aryawardhana tak hanya hanya diselimuti rasa bahagia, namun juga diwarnai oleh rasa haru.

Ternyata Ini Alasan BCL Kepincut Tiko Aryawardhana Meski Sempat Ragu Menikah Lagi

Di momen pernikahannya itu, BCL dan Tiko sempat sungkem dan minta doa restu kepada kedua orang tua Ashraff Sinclair.

Tak berhenti di situ, adik Ashraf Sinclair yakni Aishah Jennifer Sinclair juga terharu saat dirinya diminta menjadi pengiring pengantin dalam pernikahan BCL tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title