Ikut Bahagia Dinikahi Tiko, Ibu Ashraf Sinclair Anggap BCL Sebagai Anak Sendiri

BCL dan Dida Sinclair
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Meski sudah melewati lima hari, pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Pradipta Aryawardhana hingga kini masih menjadi perbincangan publik. Terlebih saat kedua mertua dari suami pertamanya, yakni kedua orang tua Ashraf Sinclair turut hadir dalam acara pernikahan BCL tersebut.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

Bahkan, ibu mendiang Ashraf Sinclair yaitu Dida Sinclair dengan tulus mengatakan bahwa dirinya tidak lagi menganggap BCL sebagai menantunya, melainkan ia menganggap BCL sebagai anaknya sendiri.

Bahkan dalam sebuah chat Dida Sinclair dengan seseorang yang baru-baru ini viral, bukan hanya BCL tapi juga Tiko Aryawardhana juga ia anggap anak sendiri.

Ternyata Ini Alasan BCL Kepincut Tiko Aryawardhana Meski Sempat Ragu Menikah Lagi

“Bunga itu bukan anak menantu saya lagi! Dia adalah Bunga Sinclair, adik dari Kakak Aishah dan Bunga adalah ibu dari cucu kami, Noah Sinclair! Dan Tiko adalah anak laki-lakiku!” ungkap Dida Sinclair, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 6 Desember 2023.

Dida menambahkan bahwa kisah cinta antara Unge dan Ashraf memang sudah berakhir. Tapi rasa cinta itu masih tetap ada dalam diri BCL, begitu pula dengan putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Reza Rahadian Ngaku 15 Kali Adegan Ciuman, Pertama dengan Aktris sekaligus Penyanyi

“Seperti yang sudah dijelaskan oleh Aina, babak dari kisah cinta almarhum Ashraf dan Bunga telah berakhir, tapi cintanya bertahan pada diri Bunga. Hubungan mereka pada diri Noah sangat kuat,” papar Dida Sinclair.

“Alhamdulillah aku teringat ikrar pernikahan alm Ashraf pada Bunga 'Cintailah orangtuaku seperti kamu mencintai orangtuamu dan aku akan mencintai orangtuamu seperti aku mencintai orangtuaku. Subhanallah, Bunga terus melakukan itu. Sangat luar biasa betapa dia mencintai kamu dan keluarga. Aku tidak sedih, tapi hatiku berat dan aku sedikit menangis,” pungkas ibu Ashraf Sinclair.