Haru, Ibu Ashraf Sinclair Sebut Kisah Cinta BCL dengan Anaknya Sudah Berakhir

BCL dan Dida Sinclair
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Ada momen haru dalam acara pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Pradipta Aryawardhana. Kala itu, BCL tampak tidak kuasa menahan air matanya saat meminta restu pada kedua orang tua Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair dan Dida Sinclair.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

"Papa, mama, aku minta restu," kata BCL sambil menangis.

"Iya, nak," jawab Patricia sambil memeluk BCL.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

Terbaru, ibu mendiang Ashraf Sinclair yakni Dida Sinclair pun angkat bicara soal pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Pradipta Aryawardhana.

Nenek Noah Sinclair itu mengaku berat melepas menantunya itu menikah lagi. Tapi Dida Sinclair turut berbahagia bahkan mengucap syukur atas pernikahan BCL dengan Tiko itu.

Ternyata Ini Alasan BCL Kepincut Tiko Aryawardhana Meski Sempat Ragu Menikah Lagi

"Hati berasa berat tetapi amat bersyukur Bunga sudah selamat berkahwin dengan Tiko yang menjadi Papa kepada Noah. Alhamdulillah," ungkap Dida Sinclair, dikutip dari unggahan akun TikTok @tyha_fatyhah pada Kamis (07/12/2023).

"Apa yang indah adalah Bunga itu bukan anak menantu saya lagi! Dia adalah Bunga Sinclair, adik dari Kakak Aishah dan Bunga adalah ibu dari cucu kami, Noah Sinclair! Dan Tiko adalah anak laki-lakiku!" sambung Dida Sinclair.

Halaman Selanjutnya
img_title