Dinikahi Tiko, Ibu Ashraf Sinclair Punya Julukan Baru pada Bunga Citra Lestari

BCL dan Dida Sinclair
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Setelah hampir 4 tahun Ashraf Sinclair meninggal dunia, ternyata Bunga Citra Lestari atau BCL masih merawat hubungan baik dengan keluarga mendiang suaminya itu.

BCL Ziarahi Makam Ashraf Sinclair di Peringatan 4 Tahun Wafatnya Bersama Tiko Aryawardhana

Hubungan baik itu terus terjalin meski pada akhirnya BCL menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana. Bahkan, pada saat BCL menikah dengan Tiko, kedua orang tua Ashraf Sinclair yakni Mohamed Anthony John Sinclair dan Dida Sinclair hadir dan memberi doa restu untuk sang menantu.

Kemudian, tak lama setelah pernikahan BCL dsn Tiko, percakapan via WhatsApp antara Dida Sinclair dengan seseorang bocor ke publik. Obrolan itu pun diunggah dalam bentuk tangkapan layar oleh akun TikTok @tyha_fatyhah.

Momen Romantis BCL dan Tiko di Mobil Usai Nyoblos, Netizen: Mirip Banget!

Dalam percakapan itu, Dida menulis bahwa BCL tidak ia anggap sebagai menantunya, tapi anaknya sendiri, adik dari Aishah Sinclair. Bahkan, Dida memberi julukan pada BCL sebagai Bunga Sinclair.

"Hal yang indah adalah ketika Bunga tidak lagi menjadi menantuku," kata Dida Sinclair dalam unggahan tersebut.

Ternyata Ini Alasan BCL Kepincut Tiko Aryawardhana Meski Sempat Ragu Menikah Lagi

"Dia adalah Bunga Sinclair (BCL) adalah adik kakak Aishah dan Bunga adalah ibu dari cucu kami, Noah Sinclair," imbuh Dida Sinclair.

Selain Bunga Citra Lestari, Dida Sinclair juga memiliki posisi tersendiri untuk Tiko Aryawardhana dalama kehidupannya. Seperti Bunga, Tiko kini dianggap sebagai anak laki-lakinya.

Halaman Selanjutnya
img_title