Sebelum Meninggal, Ibu Jeje Govinda Derita Penyakit Ini

Jeje Govinda dan Farida Budyarti
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti telah meninggal dunia pada Senin, 11 Desember 2023 kemarin. Mertua Syahnaz Sadiqah tersebut meninggal dunia di rumah sakit Siloam, Semanggi.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

Kakak Jeje, Rini mengungkapkan penyakit yang diderita ibunya. Menurut Rini, ibunya sudah sakit sejak Oktober 2023 lalu usai pulang umrah bareng Jeje dan Syahnaz. Setelah menjalani pemeriksaan, diketahui bahwa Farida Budyarti mengidap penyakit infeksi empedu.

"Terakhir sakitnya terasa banget itu pas pulang umrah, kirain kecapekan pulang umrah ternyata pas diperiksa ada infeksi di empedunya," sambungnya.

Dapat Dukungan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Senang Terjun ke Dunia Politik

Setelah didiagnosa menderita penyakit di bagian empedu, kesehatan Farida Budyarti semakin menurun. Bahkan, ibunda Jeje itu sempat dilarikan ke ICU karena terjadi penyumbatan pencernaan.

"Ada penyumbatan juga di saluran pencernaan, terus ada penurunan kesehatannya. Lalu rumah sakit diperiksa dan diharuskan untuk di rawat di ruang icu," kata Rini.

Amy Qanita Bongkar Rahasia Raffi Ahmad Sukses di Usia Muda

Hingga Farida Budyarti menghembuskan napas terakhir, Jeje Govinda tidak dapat mendampingi di sisinya. Menurut Rini, sebelum Jeje bertolak ke London untuk bekerja, ia sudah menyempatkan diri berpamitan dan bertemu dengan sang ibunda. Itu menjadi waktu terakhir Jeje melihat ibunya sebelum meninggal dunia. 

"Iya Jeje lagi ada kerjaan sama Govinda di London. Sebelum berangkat sudah sempat melihat (ibunya) dulu, jadi ngga apa-apa sih sebenarnya," ujar Rini.